Berita

Peraturan Baru

Lihat Semua
Surat Edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 300/221/pem Tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Kota Balikpapan
SE
Surat Edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 510.98/0343/eko Tentang Pengaturan Jenis Kendaraan Pengguna Jenis Bbm Tertentu (Solar Bersubsidi) Untuk Sektor Transportasi Darat Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) Di Kota Balikpapan
SE

img

25-02-2022

Penghargaan Jdih Integrasi

BALIKPAPAN- Jumat, 25 Februari 2022, Bagian Hukum Sekretariat Kota Balikpapan menerima Penghargaan Integrasi JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional) dari Badan Pembinanaan Hukum Nasional.

Bertempat di Aula Grand Viktoria Samarinda, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Propinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait dengan Pengembangan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum di Wilayah Kalimantan Timur, hadir secara langsung Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, Bapak Drs. Yasmon M L S, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan agar setiap Pemerintah Daerah mendorong Pengembangan dan Pengelolaan JDIH di wilayahnya terutama di era digitalisasi 4.0.

Penyerahan piagam integrasi JDIHN oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional bukan saja  diterima oleh Kab/Kota : Berau, Kutim, Paser Kota Bontang, Kota Samarinda, Bulungan, Malinau, Tana Tidung, Kota Tarakan, Kota Balikpapan, namun juga diterima oleh DPRD : Kutim, Berau, PPU, Kubar, Paser, Mahakam Ulu, Kukar, Balikpapan. Bontang, Samarinda, Bulungan, Malinau, Nunukan Tana Tidung, Kota Tarakan.

Kegiatan ini ditutup dengan Konsultasi langsung dengan Kepala Pusat JDIHN mengenai hambatan dan solusi terkait pengelolan JDIH di daerah. (Bag. Hukum/DH)




Kembali
Share